Saturday, March 28, 2020

[Curhat] Pindahan... yang bukan fiksimetropop :)

Sudah sejak lama sebenarnya, saya ingin mengkhususkan blog ini buat memuat artikel apa pun yang hanya berkaitan sama #novelMetropop. Hahaha. So far, ya cuman niat. Nggak kejadian dari kapan tahun juga. Well, tapi mulai 2020 ini, saya kepingin menghidupkan kembali niatan itu. Mestinya sih dari awal sudah begitu, ya. Alamat blog sudah fiksimetropop. Buku paling banyak dibaca ya metropop. Niatan bikin blog, juga buat menyebarkan virus baca novel-novel metropop.

Namun, karena dasarnya saya kan bukan melulu baca #novelMetropop doang. Jadi, saya tetap butuh wadah buat menampung segala rupa di luar metropop, ketimbang jadi jerawat, kan? Karenanya untuk seluruh postingan di luar metropop nantinya akan dialihkan ke blog baru, yang sebenarnya sudah dibuat beberapa waktu silam. Alamatnya: http://bukanfiksimetropop.blogspot.com.

Belum (dan sepertinya nggak akan) dibikin blog dengan domain berbayar, sih. Hahaha. Lha, satu aja yang berbayar nggak keurus rutin. Nantilah, kapan-kapan kalau tenaga masih cukup dan nggak sok sibuk, (mungkin) bakal dibeliin domain juga. Untuk saat ini, begini dululah. Yang penting sudah cukup memenuhi niatan yang selama ini selalu pengin dilakuin.

Beberapa konten yang cukup populer mungkin bakal stay di sini, atau dipecah jadi dua. Misalnya, Top Ten Tuesday dan BOOKtainment. Kalau bisa dibikin di dua blog, ya bakal dibikin dua. Kalau nggak bisa, yaudah, bakal tetap dipajang di blog yang ini saja.

That's all. Itu doang yang sebenarnya pengin dicurhatin kali ini. Semoga apa yang saya niatkan ini dilapangkan dan dimudahkan jalannya. Aaamiin. Let's keep reading, tweemans.


via GIPHY
xoxo
fiksimetropop

0 komentar:

Post a Comment