Tuesday, June 30, 2015

[Top Ten Tuesday] Sepuluh buku terbaik yang sudah saya baca di tahun 2015

The Broke and the Bookish original title: Top Ten Books I've Read So Far In 2015


Sebenarnya, saya agak-agak malu mau ikutan meme ini hari ini karena sampai dengan bulan Juni belum banyak buku yang saya baca. Bahkan, di dalam daftar sepuluh buku yang paling saya suka yang sudah saya baca sejauh ini ada hubungannya dengan kerjaan saya sebagai penyunting atau pemeriksa aksara. Kabar baiknya sih, buat saya pribadi, berarti order kerjaan awal tahun ini menyenangkan karena mengerjakan novel-novel yang saya suka, hehehe.

Baiklah, inilah sepuluh buku terbaik --atau yang paling saya suka-- yang sudah saya baca, sejauh ini, di tahun 2015:





Nah, kamu... buku apa yang paling kamu suka yang sudah kamu baca di tahun 2015 sampai sejauh ini? Sharing, donk, siapa tahu bisa jadi pertimbangan bahan bacaan saya berikutnya.

Selamat membaca, tweemans.

2 comments:

  1. aku pengen banget baca Attachments, berharap diterjemahin

    ReplyDelete
  2. @Sulis....iya, berharap ada penerbit sini yang segera merilis versi terjemahannya, ya....aku jadi inget Goodnight Tweetheart pas baca ini, bedanya kalau di GT kan bercakap di Twitter kalau di Attachment dari Email, ya. Tapi, kok, ya kepikiran gitu Rainbow bikin karakter begitu, hehehe....

    ReplyDelete