Monday, July 8, 2013

[Buku Yang Ditunggu] Hawa oleh Riani Kasih dan Early oleh Syafrina Siregar (Updated!)

Ini Gramedia lagi silent promotion atau gimana sih? Masak beberapa buku yang penggemarnya banyak dan fanatik (seperti saya, huehuehue) justru nggak digembar-gemborkan? Aneh! Apalagi, terkhusus untuk Juara 2 Lomba Amore 2012, novel Hawa karya Riani Kasih. Hmmm, di website www.gramediapustakautama.com justru novel Heart Quay karya Putu Felisia (Juara 3) yang sudah diunggah datanya. Double aneh!

Ahh, yasudahlah, itu kan kebijakan penerbit ya... Sebagai pembaca saya tetap mensyukuri Gramedia menerbitkan banyak buku-buku keren yang patut ditunggu. Salah duanya adalah Hawa karya Riani Kasih, dan novel metropop terbaru Syafrina Siregar (April Cafe, Dengan Hati, JD & DJ, My Two Lovers) berjudul Early juga siap edar (perkiraan tanggal 10 Juli). Saya belum menemukan data valid pada kedua buku ini, nanti akan saya mutakhirkan begitu terdapat data resminya.



gambar dari akun twitter @SyafrinaSiregar

4 comments:

  1. Hwaaaaa.... Aku mau amore-nya kaaaakk :))

    ReplyDelete
  2. aku liat Hawa tuh, kemarin pas ngincer Mahogany Hills. Pulang2 nyesel kenapa ngga aku ambil sekalian padahal itu MH juga aku nebeng 25% diskon Flazznya kak Riri -.-"

    ReplyDelete
  3. lama banget Syafrina Siregar nggak nulis buku, semoga selama vacum buku ini benar-benar bisa melepas kangen :)

    ReplyDelete
  4. Dan keduanya sudah diboyong dengan diskon 25%! *joget*

    ReplyDelete