Friday, March 14, 2014

[Fun Games] Kuis Pra-Gathering - My Love Letter to...

Pernah tidak, tweemans, kamu punya khayalan atau... let's say, keinginan bahwa suatu ketika tokoh-tokoh fiksi dalam sebuah buku tetiba hidup dan bisa mengobrol denganmu, apa yang ingin kamu katakan? What will you do? Pernah sampai kebawa mimpi?

Sampai kebawa mimpi sih mungkin saya tidak... belum. Well, Puji Tuhan, saya ini orangnya pelor --nempel molor-- banget. Jadi kalau ketemu bantal dan guling bawaannya pingin langsung tidur, dan menurut saya tidur saya sih dalem, yang artinya saya nyenyak tidurnya. Sehingga... sangat-sangat jarang saya 'membawa' apa yang dari dunia nyata ke dunia mimpi saya. Hihihi... tapi, mungkin kamu ada yang sampai mimpiin si tokoh fiksi itu.


Nah, salah satu kuis pra-gathering yang saya gelar adalah membuat kuis "Menulis Surat Cinta Pada Tokoh Fiksi Favorit" kalian. Ungkapkan semua rasa yang selama ini terpendam di dalam hatimu. Lampiaskan seluruhnya pada tokoh ini. Jujur pada diri sendiri. Nyatakan apa yang ingin kamu katakan.

Caranya:
1. Pilih salah satu tokoh dari novel, HARUS novel Metropop dan novel Amore terbitan PT Gramedia Pustaka Utama, tidak boleh dari Penerbit lain. Sederhananya, novel dengan logo Metropop dan Amore di novelnya, ya. Contohnya ini:


2. Tulis surat kamu minimal 100 kata, dan curahkan segala rasamu. Tapi hanya boleh rasa cinta, bukan dendam atau kebencian.
3. Kirim surat kamu itu ke e-mail metropop.lover@gmail.com dengan subjek "Dear You" mulai tanggal 14 Maret - 24 Maret 2014 (pukul 23.59 WIB)
4. Satu peserta maksimal hanya boleh mengirim dua surat untuk dua tokoh fiksi yang berbeda.
5. Sertakan alamat lengkap kamu disertai nomor kontak yang bisa dihubungi di akhir surat kamu.
6. Surat langsung tulis saja di "body" e-mail, tapi diperbolehkan juga menulis di Ms. Word dan di-attach ke e-mail kamu.

Hadiahnyaaaaa:
Satu paket lengkap novel trilogi Zona by Dewie Sekar:
1. Zona @ Tsunami
2. Perang Bintang
3. Zona @ Last
Catatan: bukunya tidak bersegel dan ada cap broken di bukunya. Tapi, masih sangat layak baca, karena dibeli baru di event pesta buku murah. Ini salah satu trilogi metropop favorit saya!


1 comment:

  1. Mau ngasih kabar, aku udah kirim emai untuk GA surat cintanya. Terima kasih :'D

    ReplyDelete