Friday, March 14, 2014

[Fun Games] Kuis Pra-Gathering Amore in Metropop

Hai, tweemans, masih sabar menanti tanggal 5 April 2014 kan, ya? Atau udah nggak sabar? Sabarin yaaa...



Ketemu Kak Ika atau Mbak Alia pasti bikin deg-deg ser begitu sih memang. Honestly, saya sudah bertemu dengan kedua rock-star authors ini masing-masing dua kali (kalau tidak salah ingat). Dengan Ika Natassa, alhamdulillah, diberi kesempatan bertemu di event yang bener-bener bisa mendekatkan pembaca dengan penulisnya, A Very Yuppy Dinner With... (4 pembaca) dan Saturday With... (beberapa pembaca). Dengan aliaZalea, dua-duanya dalam kesempatan public event yaitu Meet and Greet serta Gathering GPU 2013. Untuk saya, kesempatan bertemu dua penulis metropop yang karyanya saya baca dan saya suka, tentu membuat saya mabuk kepayang. Saking senangnya!!!

Nah, biar waktu nungguin kesempatan bertemu dengan dua penulis favorit kita ini enggak ngebosenin, mending tweemans ikut beberapa kuis pra-gathering di sini.

1. My Love Letter to...
gambar dari: http://lucindamcdowell.wordpress.com
Bikin surat cinta seromantis mungkin untuk tokoh-tokoh fiksi favoritmu, tapi khusus tokoh fiksi dari novel-novel lini Metropop dan Amore terbitan Gramedia Pustaka Utama yaaaa, tidak boleh dari novel Penerbit lain.

Untuk mengikuti kuis ini, silakan klik DI SINI

2. Ask Author
gambar milik ask.com
Berikan tiga petanyaan yang akan kamu tanyakan ke seorang penulis atau editor kalau sekiranya kamu bisa bertemu dengan penulis atau editor itu.

Untuk mengikuti kuis ini, silakan klik DI SINI

3. Tebak Kover
Coba uji pengetahuanmu seputar novel metropop dan amore dengan menebak kover novel yang sudah dibikin puzzle. Kuis akan diselenggarakan di twitter, di @fiksimetropop

Nah, itu tadi tiga kuis pra-gathering yang bisa kamu ikutin biar kamu nggak garing bin bosan nungguin tanggal 5 April 2014 yaaa....yukkk ikutannn.....

0 komentar:

Post a Comment