Tuesday, March 11, 2014

[GATHERING] Daftar 100 Peserta Gathering Amore in Metropop 2014

Because I’m happy
Clap along if you know what happiness is to you
Because I’m happy
Clap along if you feel like that’s what you wanna do
--- (Happy by Pharrell Williams)


Ah, saya senang, haru, sekaligus syok ketika membuka pendaftaran gathering Pembaca dan Penulis Novel Metropop dan Amore by Gramedia Pustaka Utama, atau lebih singkatnya kita sebut Amore in Metropop 2014, Kamis - 6 Maret 2014, minggu lalu. Untuk pendaftaran peserta gathering-nya, saya dibantu oleh rekan saya, Delisa Sahim @delisa92, yang bersedia direpotin untuk menerima, merekap, dan membalas SMS dari 100 pendaftar pertama gathering tersebut.

Dan...

Dan...



...saya beneran tidak menyangka bahwa antusiasme tweemans pembaca setia novel metropop dan amore begitu besarnyaaaaaa.... Iya sih, siapa coba yang nggak mau ketemu dan ngobrol bareng Ika Natassa, aliaZalea, Angelique Puspadewi, dan Mbak Hetih? SAYA PUN MAU!!!

Memangnya kuota gathering-nya hanya 100 orang, ya? Nggak masuk 100 pendaftar pertama nih, masih bisa ikutan, nggak? 

Dua pertanyaan itu menjadi dua pertanyaan yang paling sering ditanyakan setelah pendaftaran 100 peserta pertama di gathering ini ditutup. Yang bisa saya bilang, kapasitas ruangan gathering kita nanti bisa menampung 150-200 orang, jadi buat tweemans yang tidak sempat lagi masuk ke 100 pendaftar pertama, jangan khawatir, kalian tetap bisa datang. Jadi, buat apa donk pendaftaran 100 peserta pertama? Well, menjadi 100 pendaftar pertama memiliki keistimewaan yakni bakalan dapat goodie bag keren dari @Gramedia dan untuk pendaftar di nomor cantik: 1, 25, 50, 75, dan 100 bakal ada tambahan hadiah lucu dari @fiksimetropop. Ada juga "nomor rahasia" di dalam goodie bag yang nanti akan memberimu kejutan seru selama acara gathering berlangsung.

Dengan demikian, buat tweemans lainnya yang nggak masuk 100 pendaftar pertama, tetap harus datang yaaa... Kita seseruan bareng, ngerumpi bareng, cekikikan bareng, dannnnnnn... foto bareng penulis favorit kita.

Berikut daftar 100 peserta pertama gathering Amore in Metropop 2014. Ingat, tunjukkan SMS balasan dari nomor Delisa pada saat registrasi ulang di tanggal 5 April 2014 untuk ditukarkan dengan goodie bag yang sudah disiapkan khusus buat kamu.Dan, untuk pendaftar dengan nomor cantik, tunggu SMS cinta dari saya ya....hihihi....



Sampai jumpa di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 5 April 2014 ya, tweemans. Perbarui terus informasi seputar gathering akbar kita ini dengan mengunjungi fiksimetropop.com dan juga 40thGPU.tumblr.com ya, tweemans. Nanti bakalan ada info kuis-kuis seru jelang gathering. Kalau ketinggalan kuisnya, jangan nyalahin saya, hehehe....




1 comment:

  1. Ini bisa langsung datang tanpa daftar? Karena taunya telat euy! Pengen datang yang tgl 5 April itu :(

    ReplyDelete